Rabu, 04 April 2012

Semoga

Ternyata 'menunggu' itu tidaklah mudah. Proses adalah yang lebih dominan disni, bukan hasil. Walaupun yang aku harapkan tentulah hasil dari penantian ini. Namun, proses mengajarkan kita berjuta-juta hal yang tidak kita dapatkan jika hanya langsung mencapai hasil. Aku sedang berproses, proses yang panjang, cukup panjang. Perjalanan penantian yang sedang aku jalani ini benar-benar berharga. Sebenarnya ini yang aku butuhkan, pelajaran. Yang nanti nya akan berakhir pada hasil yang aku inginkan atau tidak. Semoga saja iya. Aku menjadi dewasa..... belum, tapi ini menuju. Mulai tak kenal takut.... hampir, aku hampir berhasil. Menjadi berani.... akan, tp aku terus berusaha. Lebih berhati-hati..... cukup, pasti aku bisa. Menjadi diri sendiri, itu yang aku harus terus pertahankan. Itu hal-hal penting yang kira nya sudah aku enyam, selama penantian ini. Selanjutnya, dari semua pelajaran-pelajaran itu, kadang aku lengah, kembali payah. Jatuh, kesendirian, gelap, biarlah diri ini saja yang menanggung. Aku terlalu menyusahkan sekitar ku, terlebih ocehan-ocehan ku di jejaring sosial. Namun tidak disni, aku bebas, lepas tanpa larangan-larangan norma. Semua bisa ku tulis disini. Terima kasih dinding deritaku:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar