Jumat, 06 April 2012

Sederhana

"Terus berusaha dan berdoa. Jangan pernah menyerah"  mungkin kata-kata itu sudah tidak asing lagi kita didengar, sering mendengar, atau bahkan sering kita ucapkan juga kepada orang lain. Kata-kata yg bagi sebagian orang memacu setiap asa yang putus. Namun ada sebagian lain yang menganggap hanya kalimat tanpa makna. Bagi mereka yang telah berhasil mewujudkan mimpinya, tentu kata-kata ini adalah suatu bukti, kata-kata ini nyata. Namun, bagi yang belum pernah mencobanya, sangat asing dengan sebuah perjuangan. Bagaimana cara merealisasikan sebuah kata-kata menjadi perbuatan yang kemudian membuahkan hasil? Waktu. Waktu akan mengajarkan untuk memahami setiap kata yang kemudian dengan keingin dan tekad akan menjadi hal positif dengan demikian timbul lah hasil yang kamu ingin kan. Sederhananya. Aku ingin menjadi orang itu, orang yang selalu mendapatkan pelajaran dari setiap kata-kata. Tertanam tekad kuat dalam dada, kemudian aku berlari mengejar apa yang aku mau. Aku tidak bisa diam di tempat, kemustahilan sukses aku dapat hanya dengan diam. "Terus berusaha dan berdoa". Aku usaha, lupa berdoa. Pasti sia-sia. "Jangan pernah menyerah". Sedikit gagal aku tak ingin bangkit. Percuma. Aku hanya ingin belajar dari kesalahan. Aku akan belajar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar