Minggu, 08 April 2012

Addison's Disease

Addison's Disease, asing memang ditelinga. Aku pun baru seminggu belakangan ini mendengar dan paham tentang tersebut diatas. Simple nya, hanya gangguan hormon. Namun ternyata, ini perlahan akan membuat ku gila. Seminggu lalu, dokter memberi gelar tersebut, kepadaku. Mirip memang dengan apa yang ku alami selama ini. Gejalanya sudah terlihat oleh orangtua ku. Aku sendiri sadar, namun tak paham kenapa ini terjadi. Kronologisnya, ya mungkin akibat satu dan lain hal belakangan aku nampak sangat kacau pikiran ku. Menyebabkan susah untuk tenang, bahkan tidurpun jarang. Akhirnya aku mengkonsumsi aspirin. Itu membuatku merasa baik. Namun orang tua ku tidak mengetahui. Masalah demi masalah aku jalani dengan emosi yang naik-turun. Aku selalu merasa adrenalin tidak dapat mencapai 'batasnya'. Emosi, marah, selalu meledak-ledak. Tidak dapat dikontrol. Lepas dari subjektifitas seseorang dibelakang ini, aku selalu pendam ini sendiri, aku tahu ini ada yang aneh pada diriku. Akhirnya, pada suatu kesempatan orang tua ku membawa ku kerumah sakit untuk ditanyakan keluhan-keluhan kesehatan ku belakangan ini, terutama masalah tidur. Ya, sudah disimpulkan. Lekas sembuh, dinia:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar