Sabtu, 09 Juni 2012

entahlah

Entahlah, aku seperti mempunyai dua sudut yang kontras. Layaknya +100 dan -100 dalam curva tingkat kecerahan dalam photoshop. Beberapa saat yang lalu aku  merasa baik, amat baik. Namun seketika perasaan ini kembali di jungkirbalikkan oleh satu pertikel yang tidak bebas namun juga tidak terikat. Bak air pantai semua tumpah ke pesisir, kembali aku luapkan walau hanya didinding ini. Setidaknya aku jujur pada saat ini. Tidak menipu bahwa aku baik-baik saja. Tapi aku berusaha tampil tetap penuh senyum, tanpa tanda seru. apa yang ini yang di namakan muka dua? Tapi aku selalu merasa jujur disini, tidak di depan dia. Namun untuk sesaat aku pernah sangat jujur dan.....tak ada yang berani menghargai kejujuran.  Itu alasan mengapa aku sering berbohong mungkin. Lalu bagaimana aku lanjutkan ini semua? Ya kalau diawal tadi aku baik-baik saja kemudian tidak baik-baik saja, aku yakin akan kembali ke fase awal. Baik-baik saja. Tak akan ada air mata, hanya payung yang akan meneduhkan. Mengsugest.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar