Sabtu, 11 Februari 2012

thought

Aku ingin menjadi orang hebat
Orang yang nantinya dibanggakan 
Orang yang nantinya menaklukan impian

Aku ingin menjadi teman yang nanti nya dibangga kan oleh temanku sendiri
Teman yang diceritakan dengan penuh tanda koma, tanpa titik
Teman yang bukan hanya sekedar ada di buku tahunan

Aku ingin mereka merasakan kehadiranku disetiap hari mereka
Dengan kesan, aku teman yang membuat mereka bahagia
Dengan ingatan, aku teman yang selalu ada buat mereka 

Tapi aku bukan air, yang selalu mengalir untuk mereka
Aku bukan juga cahaya, yang harus menerangi mereka
Aku hanya radio butut yang terus menerus bermulut besar

Aku cukup kenyang dengan kesedihan
Aku mengenal betul kesendirian
Sejauh ini itu-itu saja yang aku rasakan

Aku, ya itu saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar