Selasa, 21 Februari 2012

fade away

Mengapa air mataku tumpah lagi? Muka ku kembali menggeram. Kekuatan ku luntur.
Kekuatan yang ku bangun susah payah, semua kekuatan yang ku miliki, tak kurasakan barang secuil pun. Kembali jatuh, kembali rapuh. Lagi-lagi janji-janji yang ku umbar di post sebelum nya tak bisa ku kabuli. Aku tak kuat lagi........ mengapa ini? Seumur hidup ini mungkin fase terberat yg harus dilalui. Fase dimana aku mengenal pahit terlalu dalam. Fase dimana aku merasa sakit, fase menyakitkan. Dan kamu mungkin hanya fase. Fase yang pasti berlalu.

Namun kapan fase ini berakhir? Tuhan......apa karena aku terlalu jauh pada Mu sehingga tak sudi lagi engkau menjawab semua-semua doa dan harapan ku? Apa engkau telah memberitahu dia semua yang sudah aku ceritakan pada-Mu? Tuhan.......aku butuh kekuatan super! Mungkin kekuatan langka yang tidak semua makhluk engkau curahkan kekutan itu. Aku butuh itu Tuhan, teramat. Bantu aku menahan ini semua Tuhan, tidak banyak. Bantu aku bertahan saja, setidaknya hingga air mata ini kering, badan ini usang, nafas ini habis.

Jangan pergi dari aku Tuhan....sekarang hanya engkau yang aku punya sekarang. Klise, aku tak dapat apa-apa dari mengandalkan Mu memang, tapi aku yakin, yang engkau yang membuat seperti ini, enggkau juga yang akan membuat yang lain. Aku tetap mengandalkan Mu Tuhan ku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar