Kamis, 06 Mei 2010

My Wish Before My Birth

Aku ingin dia datang, mungkin lebih jelasnya dia datang kembali, atau mungkin datang sebagai orang yang baru, yang jauh lebih baik dari yang ku kenal, yang datang dan memberi kebahagian


Aku ingin dia katakan,kemudian dia katakana kata maaf, sayang, dan janji setia atau apa sajalah yang membuat ku kembali merasakan indahnya di cintai


Aku ingin dia melihat,melihat ketulusan, kesungguhan dan kebesaran hati ku yang selalu berharap dia itu untuk ku, hanya untuk ku, dan perasaan in hanya untuk nya


Aku ingin dia rasakan,andai saja dia juga merasakan apa yang aku rasakan , ketika air mata jatuh, hati tersakiti, dan bahagia, Semua itu hanya karena dia, dia seorang


Aku ingin dia berikan,apa berlebihan jikalau aku meminta ia berikan hatinya hanya untuk ku?untuk setia dan berjanji untuk mencintai aku sepanjang hidupnya?


Aku ingin dia tunjukan, coba tunjukan itu semuaaaaaaaaa, ku mohon ini permintaan ku, namun ku tak memaksa jika hati mu berat untun ini 


Aku ingin dia jelaskan,bisa kah kau jelaskan semua yang telah terjadi, kesalah pahaman, segala curiga, dan penantian yang tak jelas ujung dari semua ini? Beri penjelasan!


Dan aku ingin dia tahu,jika kau tau hey aku masih memiliki cinta melebihi yang kau kira! kau yang terbaik di hati! kau yang teristimewa! Dan kau tak kan terganti !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar