Kamis, 06 Mei 2010

If You Know


Tak banyak kisah cinta yang dapat ku tulis disini. Memang karna tak banyak lelaki, dan karana hanya dia yang mempunyai cerita untukku. Dia, lelaki yang sangat istimewa, bahkan teristimewa di hati. Dia satu-satu nya lelaki yang membuatku menanggis karena cinta. Suatu ketika ku mengenal dia, masa kanak-kanak yang tak wajar bila bicara cinta namun memang itu adanya samapai saat ini. Ini cinta. Suatu ketika, disaat ku di beri kesempatan untuk memiliki nya dan bahagaia bersama nya, harusnya aku sadar, ini takkan abadi namun ku ingin ini untuk selamanya. Ketika pada akhirnya aku mengahapi kenyataan, bahwa aku dan dia tak lagi seperti dulu, ketika aku tau, aku bukan yang tebaik untuknya, namun ada yang jauh lebih baik dan pantas untuknya… aku berat untuk terima itu semua, aku tak sanggup! Bahkan ku rasa ini tak adil!!! Aku tak bisa memilikinya, namun mengapa perempuan itu bisa?


Aku hanya butuh waktu lebih, untuk bisa tegar dan berdiri kokoh lagi seperti dulu, sebelum ku mengenal dia. Aku hanya butuh orang lain, yang jauh lebih baik sebagai pelipur lara disetiap hari-hari ku. Namun mengapa waktu terasa singkat untuk ku memahami ini semua?kemudian, mengapa sampai detik ini belum ada orang lain yang bisa menggantikan dia! Kemudian aku butuh cermin, cermin yang besar dan tanpa sekat, agar bisa ku lihat betapa bodohnya aku ini, aku yang lemah dan begitu rapuh yang seharusnya bisa ku atasi semua masalah ini. Mungkin lebih baik aku mendapatkan tamparan, tamparan yang cukup keras!agar aku segera sadar, ini bukan akhir segalanya. Ini hanya sebongkah kisah yang pasti akan terganti oleh bongkahan yang jauh lebih besar sehingga ini pasti akan terlupakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar