Jumat, 04 Juni 2010

i will, but you wrong

jika anda berfikir,saya akan begitu saja melupakan anda itu salah.jika anda kira,saya akan menjauh,kemudian akan dapatkan pengganti itu salah.kemudian kalau saja anda terlintas untuk bertanya kepada saya apakah saya sudah tidak ada perasaan lg untuk anda itu pun juga salah.


karena hal yg sebenarnya akan saya lakukan sejak lalu,sekarang,dan seterusnya adalah diam,tersenyum,dan melihat kemudian bertahan lalu menunggu anda,pria di ujung sana yg telah bersama wanita lain namun saya akan tetap sendiri disini.

hal yg tentu saja akan saya lakukan juga adalah,saya tidak akan menjauh dari anda,karena pasti anda akan mengira saya telah lupakan kesedihan.tetapi jika anda melihat saya dengan seseorang yg baru,maka anda akan tersenyum lepas bahkan mungkim tertawa bebas untuk terus melangkah menjauh dan melupakan saya.tp itu takkan terjadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar